Wakapolda Tinjau Tol Kanci-Pejagan Jelang Arus Mudik, Ini Hasilnya

Wakapolda Tinjau Tol Kanci-Pejagan Jelang Arus Mudik, Ini Hasilnya

Radarcirebon.com, CIREBON – Tol Kanci-Pejagan akan digunakan sebagai jalur mudik 2022. Kesiapan salah satu jalur mudik 2022 ditinjau Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi.

Peninjauan dilakukan Wakapolda terkait kesiapan rest area jalur tol di wilayah hukum Polresta Cirebon, Sabtu (17/4/2022).

Rest area yang ditinjau Wakapolda yakni di Rest Area KM 228A Tol Kanci-Pejagan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon sebagai salah satu jalur mudik utama tahun 2022.

Di rest area KM 228A TOl Kanci-Pejagan, Brigjen Pol Bariza Sulfi mengecek lokasi yang akan didirikan Pos Pengamanan menjelang pelaksanaan arus mudik nanti.

Baca juga:

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Lantas Kompol M Alan Haikel mengatakan, Wakapolda Jabar memastikan kesiapan para petugas di rest area.

Para petugas diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada para pemudik selama arus mudik dan arus balik Lebaran.

\"Untuk persiapannya kita koordinasi dengan pengelola tol dan rest area karena nanti akan disiapkan pos pelayanan terpadu yang melibatkan Polri, TNI, Dinkes, Dishub, dan lainnya di Rest Area KM 228A Tol Kanci - Pejagan,\" ujar Kompol M Alan Haikel.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: